Kumpulan Puisi Islami Terbaru 2021 - Kini telah datang terbaru sepanjang waktu yang mana telah saya sajikan dan saya siapkan untuk anda yaitu sekumpulan Puisi Islami Terbaru di 2021 yang mana memang banyak sekali Puisi cinta,Puisi Lucu atau Juga Pantun Lucu tapi kali ini saya akan berbagi dengan anda tentang puisi yang serius tapi bisa menambahkan wawasan atau pengertian yang mengandung arti dari puisi yang akan saya postingkan atau saya bagikan kepada anda.

Kumpulan Puisi Islami Terbaru 2016

Biar gak perlu banyak komentar atau juga basa basi yang gak penting marilah kita baca sejenak di Kumpulan Puisi Islami Terbaru 2016 moga saja bermanfaat khusunya bagi anda yang membaca puisi ini.

MUJAHID KECIL

Dikerumunan engkau mengaji
Beralaskan tikar
Dan meja yang rapuh
Namun Kau tetap tekun
Memegang pensil kayu dan buku yang kusam
Lapadz iqro yang engkau bacakan
Hangatkan malam-malam yang kelam
Canda gurau yang kau teriakan
Membiaskan kejenuhan di saat itu
tapi kian kemari....
Mujahid kecilpun kian redup
Suasana itupun kian samar
Di manakah para Mujahid itu????

NAFSU

Sekilas kau taburkan nuansa indah
Kau lukiskan warna warni kecerahan di kedua
Mataku
Kaupun telah lantunkan nada-nada merdu
Di kedua telingaku
Tak cukup sampai di sana
Kau juga penuhi hati ini dengan ke senangan
sesaat
Hampir setiap orang yang mempunyai
Hati tergiur oleh janji manismu
Ta'ubahnya seorang raja
Kau perbudak aku seperti prajuritmu
Tapi kini... Aku tahu
Kau hanya sesaat
Kaupun hanya sekejap
Sungguh celaka setiap orang
yang mengarungi hari harinya bersama dirimu
Kau hanya sebatas NAFSU.....!!!!

PONDOK (madrasah) TERCINTA

Aku tetap menyayangi dirimu
Meskipun terlihat rapuh
Karna terlalu sering di sapa air hujan
Aku tetap mencintai dirimu
Walaupun kau sudah kusam
Karna telah terlalu tua
Dan aku akan tetap bersamamu
Mengarungi hari-hariku
Ta peduli.... Lantai di penuhi dadaunan
kecil
Dindingmu di hiasi retak dan atapmu tak lagi
rapat
Karena di situlah tempatku menuntut ilmu.

Mungkin ini yang bisa saya tulis untuk kalian moga bisa di pelajari atau di hayati arti dari puisi tersebut mudah mudahan ada manfaatnya aja kususnya bagi saya yang memosting puisi ini umumnya bagi kalian yang membacanya atau menghafal atau juga mempelajari puisi ini Sekian dan terima kasih Wassalam....
Previous Post Next Post