Puisi adalah salah satu kreasi yang tidak akan padam di indonesia atau di daerah sunda karena puisi adalah kreasi budaya yang sang populer di negara kita khususnya di indonesia karena itu saya di sini akan memberikan sedikit kepada anda tentan puisi cinta dan kasih sayang paling romantis,Puisi memanglah sangat penting buat yang suka kreasi kreasi di panggung panggung atau juga buat mengungkapkan cinta kepada sang ke kasih atau juga bisa di gunakan untuk mengungkapkan ke galauan ke pada sang pacar.

Puisi yang saya tampilkan sekarang adalah Puisi Senyum Ibu Dan Puisi Hati,Simak dan baca selengkapnya dengan di resapi hati yang sangat mendalam,mudah mudahan di Kumpulan Puisi Cinta Dan Kasih Sayang Paling Romantis,Bisa bermanfaat khususnya bagi pembaca Puisis ini.Lansung saja simak di bawah ini.

Senyum Ibu
Saat kau bersedih
Aku Terasa layu
Layu bagaikan bunga di padang gersang
Yang Tak di gernangi air
Saat kau tersenyum aku merasa kuat
Sekuat batu karang di lautan
Yang tak pernah beranjak
Walau di Hempas sang ombak
Berilah aku ke damaian
Melalui senyumanmu
Janganlah kau buat aku gundah
Oleh kesedihanmu
karena bagiku
Senyummu adalah segalanya
Teruslah tersenyum wahai ibuku......

Hati
Aku selalu berkata
Walaupun kau telah terdiam
Aku selalu melihat
Walau pun kelopak matamu telah tertutup
Aku pun tetap mendengar
Walaupun kedua telingamu tak berpungsi
Bahkan aku akan terus berjalan
Meskipun kedua kaki sedang terhenti
Oh..... iya
Saat aku terluka
Kau akan merasa tersiksa
Walaupun ragamu tak apa-apa 
Dan saat aku bahagia
Kau akan merasa nyaman
Walau ragamu di penuhi luka yang
berserakan
Aku memang segumpal darah
Tetapi aku raja.... di dalam dirimu
Aku adalah hatimu.
Mungkin Segini Puisi yang bisa saya tapilkan di Kumpulan Puisi Cinta Dan Kasih Sayang Paling Romantis moga saja ada manfaatnya umumnya bagi anda yang membacanya dan kusunya bagi saya yang menulisnya mohon maaf bila ada kata yang salah di dalam penulisan saya.
Sekian Dan Terima Kasih ...
Previous Post Next Post