Kumpulan Puisi Lucu Terbaru 2021,Mungkin anda sudah bosan dengan puisi puisi yang itu saja yang membuat jenuh saat anda membaca,Dan sekarang anda atau shobat baca puisi postingan saya mudah mudahan tidak membuat jenuh ke pada anda,karena yang paling di banyaki pengunjung saat ini adalah puisi puisi yang unik atau yang lucu,karena itu saya telah siapkan puisi untuk anda.

Gambar Puisi Lucu Paling Gokil Terbaru

Biar gak buang-buang waktu untuk membaca nya saya tlah kumpulkan sedikit puisi di Kumpulan Puisi Lucu Terbaru 2016 Moga saja kalian terhibur dan bisa mengunjungi situs saya lagi.

Ku sangat terpesona
Ketika melihatmu dari jauh
Rambutmu yang terurai...
Tinggimu yang sampai
Membuat diriku jadi terbuai
Di ke gelapan kau menyelinap
Tak membuat asaku menjadi lenyap
Ingin ku hampiri...
Tapi kau selalu pergi
Ta ayalnya artis india yang ada di televisi
 Namun di satu saat ku dekati
Kaupun tertawa tak henti-henti
Aku hanya bisa berlari
Karna Kau adalah Kunti
Hiiii.... Hi.... Hiii.

KUNTILANAK

Ketika melihatmu.....
Ku sangat bernafsu
Saat Kau bereaksi....
Akupun mulai Terpancing dengan rayuanmu
Tak menunggu lama
Aku langsung mendekatimu
Ku singkabkan kain yang menutupi tubuhmu Dan jemariku ini mulai bernar-nari
Menjamah....
Dan meraba-raba dirimu
Rasanya begitu nikmat
Hingga mataku berkedip begitu lambat
Ku gerakan lagi jemariku begitu cepat
Hingga dirimu mengeluarkan cairan yang
sangat lezat.....
Tapi sayang itu hanya sesaat
Karena perih yang ku rasa
Sangatlah hebat....
Oh Ateul.......
Maafkan Aku menggarukimu...

ATEUL

Kehagiranny
Membuat kaum hawa tergila-gila
Ketika melihatnya
Menjadikan ia ingin memilikinya
Di saat Hujan
Kau sangat indah untuk di nikmati
Panjang....
Bulat...
Dan Licin....
Itulah yang sangat di dambakan
Di kecupnya...
Di kelumnya...
Sampai di gigitnya...
Seperti Tak bosan Kaum hawa melakukannya
Mmmmmmmz

Enaknya Mie Bakso pedas!!!

MIE dan BASO

Dirimu sangat sulit tuk di pisahkan
Seperti telah berjodoh telah di takdirkan
Di saat mengawali pagi
Sesampainya di malam hari
Kau selalu bersama
Tak henti-henti
Tak peduli berbeda asalnya
Enyahkanlah dari mana awalnya
Kau seperti Telah mengikat janji suci
Yang taakan pernah pudar
Walau badai akan menyambar
Kau sangat mengagumi kesetiaanmu
Wahai kopi dan roko..

ILOVE FUULLLL..
Kopi dan Rokok
Sekian dan terima kasih puisi yang telah saya sajikan ini moga saja ada manfaatnya dan berkah buat yang membacanya semoga bertambah wawasan ilmu dan pengertian,mohon maaf bila ada kata atau tulisan yang salah Sekian dan terima kasih Wassalam....
Previous Post Next Post