Kata Kata Bijak Terbaru Di Bulan Ini, Kata kata merupakan salah satu kebiasaan mengungkap kan rasa cinta atau rasa sayang kita kepada seseorang atau ke kasih hati sekalipun,Tapi kali ini saya ingin berbagi dengan  kalian di kumpulan kata kata bijak karena banyak sekali orang-orang yang mencari kata kata bijak karena merupakan kata kata yang indah yang tegas ketika di ungkapkannya.

Simak Di Bawah Ini Kumpulan Kata Kata Bijak Terbaru 2016

Memberi memang mudah, terutama disaat kita memiliki sesuatu dalam keadaan berlebih. Namun “memberi” sesuatu, akan terlihat luar biasa tatkala kita memilikinya hanya satu itu saja, sedangkan kita juga sama-sama membutuhkan.

Tidak ada yang salah jika kamu menunjukkan rasa peduli pada seseorang, yangg salah adalah mengharapkan dia untuk melakukan hal yang sama.

Kebaikan yang ditanam tak kan pernah berbuah nista. Meskipun adakalanya kebaikan dibalas angkara murka. Dan patut disadari, ranum buahnya akan selalu bisa di petik di surga nanti.

Jangan pernah menyerah! Jika Tuhan belum menjawab doamu, itu karena Tuhan punya rencana yg lebih baik tuk hidupmu.

Kesenanagan terbesar dalam hidup ini adalah melakukan hal, dimana orang lain menganggap bahwa kita tidak mampu melakukan hal tersebut.

Berharap menjadi pribadi yang besar boleh saja. Dan perlu diketahui, awal dari yang besar selalu dibentuk dengan hal-hal kecil dalam diri.

Dia yg mengeluh adalah dia yg tak pernah bisa bersyukur, padahal tanpa ia sadari, karunia dari Tuhan telah ia nikmati setiap hari.

Jangan rendahkan dirimu untuk mendapatkan sesuatu, tapi rendahkan hatimu untuk berikan sesuatu.

Bergembira tatkala mendapatkan buah durian segar yang jatuh dari pohonnya adalah sesuatu yang lumrah. Namun bergembira tatkala mendapatkan buah durian busuk dari tetangga adalah hal yang luar biasa.

Jangan awali hari dengan penyesalan hari kemarin, karena akan menggangu hebatnya hari ini, dan akan merusak indahnya hari esok.

Cinta slalu setia pd hati, tak peduli betapa hebat logika. Tapi kamu harus tahu kapan tuk gunakan logika agar hatimu tak trs terluka. Jangan takut mencinta, hanya karena pernah terluka.

Dalam hidup, akan ada seseorang yang meski telah menyakitimu, kamu tetap bertahan dan berharap dia akan sadar dan akhirnya berubah.

Salah satu bentuk kebahagiaan tertinggi adalah tatkala kita suskes mencapai puncak kejayaan dalam usaha. Dan menyadari bahwa kesuksesan sesungguhnya adalah membuat bangga keluarga tercinta.

Sekian Dan Terima kasih moga Kata Kata Ini bisa bermanfaat untuk di bacanya dan mohon maaf bila ada kata kata yang salah dalam penulisan nya atau yang kurang berkenan di hati anda saya selaku penulis artikel ini atau penulis kata katanya dan terima kasih kepada anda telah berkunjung di situs ini. Wassalam.
Previous Post Next Post