5 Pantun Paling Romantis Selamat Malam Buat Kekasih Terbaru Dan Terbaik - Unik dan menarik untuk anda coba kirimkan lewat sms kepacar pujaan hatimu, inilah pilihan tepat dan pasti pantun romatis siap di nantikan pacarmu. Pantun Romatis ini cocok sekali buat anda yang sedang di landa cinta, layaknya sang Romeo dan juliet yang sedang kangen-kangenan.

5 pantun terbaik dan romatis buat anda, layak untuk anda coba di hpmu, baik lewat sms, facebook, twitter maupun bbm, pada dasarnya pantun ini sangat menyentuh hati pas buat yang sedang jatuh cinta, atau anda mau nembang cewek lewat pantun, ya tentunya sangat bagus sekali buat di coba. Di bawah ini ada lima pantun terbaik buat anda Yuk simak di bawah ini.


Sayur sawi sayur bayam,
Seikatnya cuma seribu,
Kuucap sapa selamat malam,
Buat engkau yang dihatiku

Mentari telah terbenam,
Muncul bulan dan bintang,
Kuucapkan selamat malam,
Untuk engkau yang kusayang

Rasa asin itu garam,
Garam warnanya putih,
Kuucap kata selamat malam,
Buat engkau duhai kekasih

awan nampak hitam
pertanda akan turun hujan,
sayang,,,selamat malam,
sedang apa dikau gerangan

Hitam-hitam kereta api,
Biar hitam banyak yang menanti,
Kukirim sapa malam ini,
Selamat malam kekasih hati

Sekian dan terima kasih semoga dengan adanya kata ucapan pantun lucu ini bisa bermanfaat, dan jangan lupa kunjungi terus website ini, karena di setiap harinya selalu update kata-kata, pantun, puisi yang terbaru. Untuk melengkapi pembahasan kali ini jangan lupa baca juga Kata Kata Motivasi Terbau Dan terbaik
Previous Post Next Post