20 Kata-kata Bijak Terbaik Di Tahun 2021 - Nah untuk saat ini kami akan mencoba menginformasikan kata-kata bijak terbaik yang sering di ucapkan atau juga di ungkapkan kepada seseorang, seseorang itu tiada lain selain teman, pacar, sahabat, kekasih, selingkuhan yang pastinya kepada seseorang yang lebih spesial di mata anda.

berbicara kata-kata bijak mengingatkan kepada suatu taraf dimana kata ini mengendung kecerdasan akal sehat dan juga bisa di kombinasikan dan juga di pandukan dengan norma dan kesopanan kita, lantas kata bijak ini mempu membawa kita kedewasaan yang semakin cepat, seringkali orang yang sering membaca kata kata bijak yang penuh dengan makna, pastinya akan trinspirasi yang menjalur lewat fikiran, dan mengekibatkan baik di segala ke hidupan di antaranya seperti, pendidikan, percintaan, kesopanan, ramah kepada seseorang selain itu bisa menjauhkan diri dari ke egoisan.

Nah di bawah ini telah tersedia pilihan pilihan kata bijak yang populer dan juga trend saat ini, nah untuk anda yang suka membaca kata bijak di bawah ini telah tersedia kumpulan kata kata bijak yang munkin bisa anda ambil dan juga bisa di ambil menjadi contoh kehidupan. Yuk simak kata-kata bijkanya di bawah ini

20 Kata Bijak Pilihan Dan Terbaik Saat Ini
Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas kemampuan kamu.
Orang yang kuat hatinya, Bukan mereka yang tidak pernah menangis, Melainkan Orang yang tetap tegar ketika banyak Orang menyakitinya.
Hargai dia yg membencimu, karena dia adalah penggemar yg telah menghabiskan waktunya hanya tuk melihat setiap kesalahanmu.
Jika kamu mencintai seseorang, cintailah dia apa adanya, bukan karena kamu ingin dia menjadi seperti yang kamu inginkan, karena sesungguhnya kamu hanya mencintai cerminan diri kamu pada dirinya.
Jangan menyerah atas impianmu, impian memberimu tujuan hidup. Ingatlah, sukses bukan kunci kebahagiaan, kebahagiaanlah kunci sukses. Semangat !
Ketika diri kita merasa telah dikhianati dan dikecewakan, berdoalah agar suatu saat kau tak akan mengkhianati dan mengecewakan, karena kamu juga telah merasakan betapa sakitnya dikhianati dan dikecewakan.
Terkadang, kamu berusaha menghindari sesuatu, bukan berarti kamu membencinya. Kamu menginginkannya tapi kamu tahu bahwa itu salah.
Tuhan takkan berikan cobaan melebihi kemampuanmu. Ketika putus asa, ingatlah, jika Tuhan memberinya padamu, Dia akan membantumu melewatinya.
Jangan takut akan perubahan. Kita mungkin kehilangan sesuatu yang baik, namun kita akan peroleh sesuatu yang lebih baik lagi.
Ketika seseorang yang sangat kamu percaya mendustaimu, ketahuilah bahwa kamu tengah belajar untuk lebih percaya pada dirimu sendiri.
Cinta tidak akan menuntut kesempurnaan, cinta akan memahami, menerima dan rela untuk berkorban. Karena cinta seharusnya membuatmu bahagia bukan terluka.
Jangan pernah meremehkan diri sendiri. Jika kamu tak bahagia dengan hidupmu, perbaiki apa yang salah, dan teruslah melangkah.
Orang yg pantas ditangisi tidak akan membuatmu menangis, dan orang yg membuatmu menangis tidak pernah pantas buat kau tangisi.
Dalam kehidupan tiada yang abadi, karena untuk setiap ‘Selamat Datang’ akan selalu diakhiri dengan ‘Selamnat Tinggal
Ketika kehadiranmu tak dianggap, ketahuilah bahwa kamu sedang belajar tentang cara PEDULI.
Mengemis cinta seseorang hanya membuatmu tidak berkualitas. Jika dia mencintaimu, kamu tak perlu mengemis cintanya.
Tersenyumlah jika kamu dihina karena itu tanda sebentar lagi kamu akan ditinggikan. Tuhan Maha Adil.
Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.
Sesuatu yang menyenangkan bagaimana seseorang mampu membuatmu tersenyum, hanya dengan memikirkan dirinya. Happy
Orang yang bijak adalah yang tahu siapa yang harus dia percaya. Orang yang lebih bijak adalah dia yang selalu bisa dipercaya.
Jangan jadikan kegagalan kemarin sebagai penghambat hari ini. Semangat untuk membuat hari esok lebih baik, melalui hari ini.
Perbuatan adalah cerminan isi hati. Jika hati dipenuhi kebaikan, maka sikap dan tindakan akan baik, pun sebaliknya.
Jadikan kepandaian sebagai kebahagiaan bersama, sehingga mampu meningkatkan rasa ikhlas tuk bersyukur atas kesuksesan.
Seringkali kamu ragu untuk mengucapkan apa yang ada dihatimu karena kamu tidak yakin dia akan mendengarkanmu.
Update
20 Kata Kata Ungkapan Cinta Terabik Saat Ini
Kumpulan Kata Kata Bijak Pilihan Terbaru 2016
8 Pantun Lucu Bahasa Sunda Terbaru Saat Ini
20 Kata Kata Ungkapan Cinta Terabik Saat Ini
Previous Post Next Post