20 Kata Ungkapan Cinta Terabik Saat Ini - Pada kesepatan yang penuh dengan kegembiraan ini kami akan updatekan kata kata yang romantis buat ngungkapkan perasaan cinta kepada seseorang yang pastinya telah di nanti, cinta yang lama terpendam lantas bingung mengungkapkannya, nah untuk saat ini anda gak usah bingung untuk mungkapkan perasaan itu, menurut kami kalau terlalu lama menyimpan perasaan yang lama terpendam gak terlalu baik untuk kesehatan hati kita. Jangan ragu dan harus mencoba mengungkapkannya dengan contoh kata-kata ungkapan cinta yang romantis buat calon sang pacar anda.

Buang jauh jauh rasa bingung anda, karena bagi kami perasaan seperti itu tidak akan berarti bagi anda, ungkapkan kata cinta dengan penuh kasih sayang, romatis dan penuh kasih sayang, agar hasilnya nanti anda bisa di terima apa adanya, untuk anda yang ingin sebuah contoh ungkapan kata kata cinta buat kekasih, di bawah ini telah sedia buat anda coba. Yuk simak.


Kehadiranmu bagaikan hujan yang membasahi bumi dan kamu membasahi aku dengan cinta dan kasih sayangmu.
Aku sebenarnya menyukai dirimu, tapi mungkin saat ini belum tepat untukku mengungkapkan rasa ini.
Rasanya begitu mudah untuk menyukai dirimu, namun begitu sulit rasanya untukku mengunggu cinta darimu.
Maaf jika aku harus menyukai dirimu, aku tau dan sadar perasaan yang kuberikan tidaklah pantas, namun inilah isi hatiku, jujur aku benar sayang padamu walaupun aku tau bahwa ini semua tak pantas.
Aku ingin berhenti untuk menyukaimu, tetapi aku mau mencintai dirimu.
Aku tak pernah tau kenapa aku bisa menyukai dirimu, yang hanya kutahu aku merasa nyaman saat berada disampingmu.
Untuk menyukai dirimu aku tak akan pernah menyesalainya sampai matipun aku akan selalu mencintai dirimu.
Iya emang benar aku suka padamu, tapi dirimu bahkan tidak peduli sedikitpun padaku.
Aku selalu menyukai tentang dirimu, seperti saat kita baru saling kenal, dan semua rasa ini takkan pernah berubah.
Jangan pernah tanya pada diriku, sejak kapan aku memendam rasa pada dirimu, karena rasa ini datang dengan tiba-tiba.
Kamu pernah mengajariku akan kesetiaan dan kesederhanaan, dan aku menyukai dirimu karena hal itu.
Saat aku mulai menyukai dirimu, aku sadar akan hal ini akan membawaku kepada kebahagiaan dalam hidupku.
Mungkin karena aku menyuka dirimu, jadi terasa sulit bagiku untuk melihatmu saat bersama dirinya.
Aku sangat suka dengan senyuman, kau selalu membuatku tersenyum, karena hal inilah aku menyukai dirimu.
Aku menyukai dirimu, karena dirimu begitu sederhana, tetapi kesederhanaan itu sangat istimewa diselaput mataku.
Di selaput mataku, cantik dirimu tidak pernah berkurang, meskipun wajahmu murung, oleh ulah lelaki lain, sebab didalam hatiku menyukai dirimu, tanpat memandang kekuranganmu.
Aku menyukai dirimu untuk dicintai, dan bentuklah cinta ini didalam hatimu.
Bahkan saat aku melihatmu dari mataku, aku sadar bahwa aku menyukai dirimu.
Tidak ada hambatan dihatiku untuk menyukaimu, meskipun dirinya juga menyukai dirimu, aku selalu menyukai dirimu meskipun kau membenciku.
Jujur bahwa diriku menyukaimu, sudah sejak lama saat kita baru bertemu. Rasa ini tidak pernah padam, dan semakin hari semakin menyala dihatiku.

Itulah Contoh ungkapan perasaan yang bisa kamu sampaikan kepada pacar anda, atau calon pacar anda, semoga anda bisa mengatakan cinta dengan kata-kata kamu sendiri, karena kata kata sendiri jauh lebih baik dari pada kata kata buat orang lain,,? teruslah mencintai karena di situh telah tersedia semangat yang luar bisa untuk kehidupan. Sekian dan terima kasih jangan lupa baca juga Kata-Kata Cinta Menyentuh Hati
Previous Post Next Post